Friday, November 09, 2007

Serial Yogya-Teman-temanku!!


Ga bisa kubayangkan apa yang akan terjadi bila ga ada temen-temen segila ini, seheboh ini, seasik ini dan senarsis ini di kantor Jogja. Merekalah yang membuat aku semangat ke kantor ketika membayangkan bos yang ga asik (ups!) atau program yang susah atau laporan yang ga kelar-kelar (lha, itu mah salah sendiri).

Teman seperti mereka, yang sangat-sangat unik. Beberapa dari mereka bisa kalian temui di www.berawaldijogja.blogspot.com dengan cerita yang asik punya. Ada yang sangat drama queen, artinya, semua bisa dibesar-besarkan. Ada yang sangat badut, selalu bisa melihat sisi lucu dari suatu kejadian. Ada juga yang sangat diplomatis, kebalikan dari drama queeen itu, dia selalu menceritakan semuanya dengan datar, ga peduli dia mau cerita kebakaran, tabrakan, atau cerita seru lainnya.

Trus ada juga yang sangat pendiam, suka ngomong muter-muter. Cuma mau bilang dia sayang sama seseorang, bisa nulis blog berlembar-lembar, yang hasilnya, tidak satupun memahami apa yang dia tulis, wkekekekee.

Fuuuiiiih... menyenangkan rasanya dengan semua persahabatan yang ada. Well, walaupun temen kantor jadi temen maen, ga papa de... itu artinya mereka emang menyenangkan kan? Temen kantor juga seru banget, bisa bayangkan kita pernah bikin kegiatan 17-an dengan acara lomba dandan, yang didandani itu cewe-cewe oleh cowo-cowo yang bahkan ga bisa membedakan mana eyeshadow yang mana blush on.

Ketika nanti aku meninggalkan Jogja, satu yang ga bakal bisa hilang... teman-teman. Karena mereka akan kubawa ke manapun... secara kiasan.

No comments: