Friday, August 08, 2008

Tempat yang Ingin Kukunjungi Berdua

Ada beberapa tempat yang pernah aku kunjungi bersama teman-teman, yang kemudian ingin aku kunjungi bersama seseorang yang sangat aku sayang. Well, bukan berarti aku sudah menemukannya sekarang. Dulu kukira aku sudah menemukannya, ternyata, seperti kata orang, kadang-kadang kita emang salah menilai orang. Anyway... satu saat, aku pasti akan bertemu dengan dia. Meanwhile, aku mau menceritakan tempat yang pernah aku kunjungi dan yang kemudian aku ingin kunjungi lagi.

Menyusuri sungai yang aku lupa namanya di Bangkok. Dengan perahu yang kamu bisa makan malam di dalamnya, dan setelah itu kamu bisa duduk di bagian luar perahu, dan kalau cukup gila bisa melakukan adegan Titanic antara Jack and Kate (eh,.. siapa nama cewenya itu?). Aku melakukannya (naik perahu maksudku) bersama teman-teman beberapa minggu yang lalu. Menarik. Kamu bisa memandang bintang karena lampu tidak terlalu terang. Di kiri dan di kanan sungai, ada banyak bangunan yang pasti membuat kamu terkagum-kagum. Budha temple dengan gaya Thailand yang kental, bagunan hotel atau cafe yang cahayanya sangat kontra
s dengan kegelapan di tengah sungai. Sesaat aku lupa kalau mereka membangun di daerah aliran sungai. Mudah-mudahan luapan sungai tidak membuat banjir seperti di Jakarta.

Tempat kedua yang masih ingin aku kunjungi adalah... Wedi Ombo!! Menghabiskan malam dengan api unggun dan permainan yang menarik, selalu membuatku ingin ke sana lagi. Kali ini, tentu saja dengan seseorang, bukan dengan banyak orang hehehe. Di sini, karena sinar lampu dari kampung sekitar yang termaram membuatmu bisa melihat bintang di langit dengan jelas. Amat jelas. Termasuk menunggu datangnya bintang jatuh. Ditemani suara ombak, bikin suasana jadi terasa tenang dan sendu (halah!). Kalo berdua, aku pasti akan duduk dan memandangi langit, sambil makan ikan bakar (teteeeuuup ada makannya) pasti asik!

Tempat ketiga: Kedai Kopi di Gejayan, Jogja. Ga punya fotonya, liat aja blognya Tita.

Sementara sih masih itu...

2 comments:

Dian said...

keren keren keren...petualanganmu keren...iri aku ma ternatenya.kubalap tar:P

Tita said...

jack itu pasangannya rose bu....jadi nama cewek itu roseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...wah bagus banget....hari pertama kerja langsung baca blog lu..iri gua beneran neh!!!